Akhirnya aku sampai di umur yang kata orang-orang sudah berkepala dua. Untungnya kepala aku masih satu sampai post ini dipublish , kalau iya ada dua bisa berabe, ya, ‘kan?


Well, aku tidak akan menulis banyak hal. Dan berhubung hari ini adalah hari pertama aku di umur 20 tahun, aku akan menikmatinya sebelum kepalaku benar-benar menjadi dua *berdoa dengan kusuk semoga tidak terjadi. (Tapi bentar, jika saat mencapai 10 tahun disebut berkepala satu, maka kalau angkanya satu digit apa dong? Hmm... *berpikir dengan keras)

Di umur 20 tahun ini aku tidak akan menetapkan goals yang tinggi-tinggi. Goals aku cukup sederhana dan dari dulu tidak akan berubah, yaitu menjalani hidup sesuai dengan apa yang aku mau. Tapi tentunya akan selalu menyesuaikan dengan possibility yang akan terjadi di masa depan nanti.
Dan berhubung di tahun 2022, 20 serial sudah selesai ku tonton (belum termasuk serial yang masih ada kelanjutan season-nya, plus yang masih on-going sampai sekarang), Dark Season 1 menjadi serial terakhir aku di tahun 2022. 7 anime yang sudah selesai aku tonton, dan 5 anime on-going yang sedang ku tonton. Dan 93 movie yang berhasil aku tonton di tahun 2022, Glass Onion: A Knives Out Mystery menjadi movie terakhir yang aku tonton di tahun 2022 lalu. Kamu bisa mengunjungi Letterboxd-ku atau Trakt (yang lebih lengkap, sampai serial ada di sana) kalau ingin tahu apa saja yang sudah ku tonton dan belum. (Klik aja itu tulisan Letterboxd atau Trakt). Jadi, yah, goals aku selain hidup sesuai dengan yang aku mau, ya, ini menonton movie, serial, anime, lebih banyak dari tahun 2022 sebelumnya.
Sebelum kita berpisah aku ingin mengatakan sepatah dua kata,
Nikmatilah hidupmu, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok harinya. Sekalipun kamu sedang ada masalah, kamu tetap harus mengingat dirimu perlu enjoy, jangan terlalu serius. Hiduplah seakan hari esok itu tidak ada, karena hari esok itu adalah sebuah misteri. Selama kita masih bernapas, maka kita masih hidup.

Aku ternyata bisa puitis juga, yah... hahaha :D
Btw, itu di atas pakai bahasa Inggris biar kelihatan pintar aja.